Sony Siapkan 5 Games PlayStation untuk Smartphone Release 2018

Sony dilaporkan sedang mengembangkan, setidaknya lima games yang ada di PlayStation (PS) untuk smartphone. Games tersebut akan dirilis pada 2018.

Dilansir The Guardian, Selasa (18/10/2016), website berita Jepang, Nikkei, melaporkan bahwa kelima games tersebut akan meluncur di pasar Asia pada akhir Maret 2018.

Nantinya, kelima games mobile tersebut akan berada di bawah naungan divisi baru yang dibentuk Sony pada Maret lalu, yaitu Forward Works.

Forward Works dibentuk secara khusus untuk membuat games smartphone, yang mana berbasis pada karakter dan properti intelektual PlayStation yang sudah dikenal untuk platform Android dan iOS.

Sejauh ini, belum diketahui judul games PlayStation apa yang sedang disiapkan. Namun ada sejumlah games yang diperkirakan masuk ke dalam daftar lima games tersebut, yaitu Crash Bandicoot, Uncharted, Wipeout dan Gran Turismo.
Lebih lanjut, ini bukan kali pertama Sony membawa brand PlayStation ke ponsel. Pada 2012, perusahaan meluncurkan PlayStation Mobile yaitu sebuah platform software yang memungkinkan pemilik ponsel "PlayStation Certified" seperti beberapa model Sony Xperia.

Lewat aplikasi ini, pengguna dapat mengunduh sejumlah games PS klasik dan diproduksi secara independen.

http://tekno.liputan6.com/read/2628021/sony-siapkan-5-gim-playstation-untuk-smartphone

0 Response to "Sony Siapkan 5 Games PlayStation untuk Smartphone Release 2018"

Posting Komentar