R-Go Break, Mouse Bisa Deteksi Kelelahan Pengguna

Menggunakan mouse beberapa jam setiap harinya merupakan hal yang tak bisa ditolak saat melakukan pekerjaan di dalam kantor. Kenyamanan menjadi hal yang sangat dipertimbangkan saat melakukan aktivitas di depan komputer, termasuk dalam hal penggunaan mouse.

Seperti dilansir dari Gizmag, Kamis (23/6/2016) saat ini ada sebuah mouse ergonomis yang dirancang untuk kenyamanan para penggunanya bernama R-Go Break. Cara menggunakan mouse ini berbeda jika dibandingkan dengan mouse biasa. Menurut kreator R-Go Break, lengan dalam posisi terpelintir saat digunakan untuk menggunakan mouse biasa.

Namun bila menggunakan mouse R-Go Break ini, lengan terposisikan secara normal. Hal ini pun dianggap bisa meminimalisir keletihan. Tak hanya mempunyai desain yang berbeda, mouse ini juga dilengkapi dengan kemampuan untuk mengetahui kondisi tubuh penggunanya.

Mouse ini juga memenuhi standar driver untuk para pengguna Windows, Mac serta Linux. Dilengkapi dengan pengaturan DPI mulai dari 500 DPI, 1000 DPI, 1800 DPI hingga 2500 DPI, mouse laser ini juga memiliki dua tombol pada bagian depan serta scrollwheel pada bagian tengahnya.
Mouse ini dilengkapi dengan tiga indikator lampu LED, yakni hijau, oranye serta merah. Indikator tersebut memperlihatkan kondisi tubuh penggunanya. Bila LED merah menyala, artinya pengguna mouse butuh istirahat sejenak.

sindonews.com

0 Response to "R-Go Break, Mouse Bisa Deteksi Kelelahan Pengguna"

Posting Komentar