AutoDietary, Kalung Pendeteksi Kalori untuk Diet

Obesitas atau istilah lain kelebihan berat badan mungkin dalam pandangan masyarakat adalah sesuatu yang wajar, akan tetapi obesitas merupakan salah satu jenis penyakit yang jika terus di biarkan akan berdampak buruk bagi penderitanya.

Bahkan dalam berbagai kasus banyak penderitannya yang mengalami komplikasi, serta berbagai gangguan fungsi organ yang sampai menimbulkan kematian.

Bagi anda yang mengalami obesitas mungkin harus waspada, dengan menjaga pola hidup sehat, dan mengukur asupan kalori yang tepat. Akan tetapi dalam pengaturan kalori sangatlah sulit, karena seseorang tidak mampu menghitung dan menentukan asupan kalori yang masuk ke dalam tubuhnya.

Tetapi saat ini ada kabar gembira, bagi anda yang sulit untuk mengatur kalori yang masuk ke tubuh.

Salah satu ilmuwan komputer yang berasal dari New York, Universitas di Buffalo, telah menemukan cara untuk mengecek jumlah kalori yang pada setiap makanan melalui cara unik. Dilansir Odditycentral Senin (4/4).

So Wenyao Xu merupakan penemu cara unik tersebut, ia saat ini tengah menciptakan sebuah perangkat teknologi berbentuk kalung yang bisa menentukan asupan jumlah kalori, dari suara saat digunakan saat mengunyah.

http://www.arenamusik.com/lifestyle/autodietary-kalung-pendeteksi-kalori

0 Response to "AutoDietary, Kalung Pendeteksi Kalori untuk Diet"

Posting Komentar