6 Senjata Tercanggih di dunia Milik Pasukan Khusus Navy Seals

Kekuatan militer dari Amerika Serikat memang bisa dibilang unggul terutama dalam hal peralatan tempurnya yang terbilang paling canggih. Pasukan militer sudah pasti memiliki senjata yang digunakan untuk bertempur.
Inilah 6 senjata tercanggih di Dunia Milik” Navy seals”pasukan militer terbaik yang ada di dunia. Senjata yang dimilikinya di antaranya:
  • Heli MH-47
    Senjata tercanggih di dunia milik pasukan militer terbaik di dunia yaitu helikopter MH-47 Chinook heavy-assault gan. Pesawat yang satu ini memang termasuk dalam salah satu pesawat tercanggih didunia. Pesawat ini memiliki 2 baling-baling. Selain itu, pesawat terbang ini juga memiliki 3 senjata berat yang ada pada tubuhnya. Pesawat ini juga mampu mengangkut sebanyak 30 orang prajurit.
  • Heli MH-60K Sikorsy Black Hawk
    Helikopter MH-60K Sikorsky Black Hawk juga salah satu senjata tercanggih di dunia. Helikopter ini memang hasil dari modifikasi. Pesawat ini digunakan untuk menerbangkan para tentara anggota dari navy seals.
    Helikopter ini seperti halnya siluman karena saat terbang begitu sulit tertangkap oleh radar. Pada bagian pintunya pun juga terpasang senjata yang berat. Untuk suaranya helikopter ini tidak sebising yang lainnya.
  • MK-18 Rifle
    Senjata ini dipakai oleh para tentara dari navy seals saat menembak Obama. Anggota pasukan elite menggunakan senjata laras panjang dengan ukuran yang medium.
  • Ada pula senjata tercanggih di dunia yaitu senjata penembak jitu SR-25 Semi-Automatic Sniper Rifle. Jenis senjata yang satu ini memang mampu menembak secara akurat sejauh setengah mile.
  • Anjing pelacak yang khusus bernama cairo
    Pada anjing ini telah dipasangi dengan berbagai alat militer sehingga anjing ini pun bisa diikutkan dalam hal penerjunan dari pesawat ke wilayah yang mengalami pertempuran.
  • Pistol SIG Sauer P226 Sidearm
    Senjata yang satu ini merupakan senjata khusus para pasukan militer navy seals. Pistol jenis ini memiliki kelebihan jika kita bandingkan dengan yang lainnya karena tahan terhadap suhu yang ekstrem atau tidak berkarat.
Itulah tadi 6 senjata tercanggih di dunia yang dimiliki oleh pasukan militer navy seals. Dimana navy seals ini merupakan pasukan terbaik yang ada di dunia.

https://www.itoday.co.id/politik/inilah-6-senjata-tercanggih-di-dunia-miliknavy-seals-pasukan-militer

0 Response to "6 Senjata Tercanggih di dunia Milik Pasukan Khusus Navy Seals"

Posting Komentar