Instagram Randy Martin Di-hack, Cassandra Lee Ajak Fans Bantu Rebut Kembali

Randy Martin dan Cassandra Lee sempat dipasangkan di sinetron Rain. Sinetron yang tayang pada bulan April 2015 itu memang hanya bertahan sebulan. Namun kedekatan Randy dan Cassie, masih berlanjut sampai sekarang. Keduanya sering dipertemukan di berbagai acara TV dan diundang untuk meet and greet bersama.

Randy Martin saat ini sedang bermasalah dengan akun Instagram, yang diambil alih orang tak bertanggung jawab. Cassie melalui akun Instagram sempat mengumumkan bahwa akun temannya yang sudah di-follow 882 ribu orang ini telah di-hack.

Tak kunjung kembali ke tangan Randy, Cassie minta follower-nya untuk melakukan sebuah cara agar Randy bisa mengambil alih akunnya.

"Buat teman-teman semua yang mau account IG Randy balik, ikutin cara ini," tulis Cassie di kolom caption, tak lupa menyertakan foto tutorial cara membuat laporan pada Instagram.

Instagram digunakan artis untuk berinteraksi dengan penggemar, juga sebagai sumber penghasilan (melalui endorse). Namun belakangan, semakin banyak artis yang akun Instagram atau media sosialnya diretas. Ada yang berhasil merebut kembali, ada pula yang tidak. Ayu Ting Ting, misalnya harus membuat akun Twitter baru setelah gagal merebut kembali dari tangan hacker.

Baca juga profil wanita muda cantik segudang prestasi :
http://www.arenamusik.com/infotainment/instagram-randy-martin-di-hack-cassandra-lee-ajak-fans-bantu-rebut-kembali

0 Response to "Instagram Randy Martin Di-hack, Cassandra Lee Ajak Fans Bantu Rebut Kembali"

Posting Komentar