Facebook di Hacked Banyak Ucapan Selamat Atas Lamarannya

Pelajaran kita hari ini adalah, pertama, jangan mudah percaya dengan apa yang kamu lihat di media sosial, dan kedua, jangan biarkan akun media sosialmu selalu on atau lupa di sign out. Mengapa? Karena apa yang kamu lihat di media sosial belum sepenuhnya benar, dan hacker ada di mana-mana, Ladies.

Kalau masalah di-hack dengan status-status konyol sih tidak masalah. Tapi jika di-hack dengan hal yang berhubungan dengan pernikahan, di Facebook pula, yang notabene kamu berteman dengan hampir semua orang yang kamu kenal di dunia ini, apa jadinya coba? Aziz Huseyin tahu benar apa yang terjadi selanjutnya, seperti yang dikisahkan dalam Theladbibble.com berikut ini.

Pagi itu setibanya di kantor, Aziz dikejutkan dengan rentetan ucapan selamat yang dilontarkan oleh rekan-rekannya. Tentu saja dia kebingungan, karena tidak merasa ada hal yang perlu diberi ucapan selamat. Tapi setelah melihat statusnya di akun facebook, barulah dia mengerti ..

Ada foto taburan bunga mawar di ranjang dan tulisan "marry me", diunggah bersama caption "she said yes" di Facebookku. Dalam sekejap aku menerima banyak sekali pesan dan telepon, bahkan email. Kabar itu pun menyebar dengan cepat ke keluargaku di Cyprus dan Turki. Dan tentu saja, ibuku kalang kabut, dan bahkan jauh lebih kebingungan dibanding aku," cerita Aziz.

Untuk mengklarifikasi kabar yang tidak pernah terjadi itu, Aziz berkali-kali harus menuliskan pembenaran di akun Facebooknya tersebut. Tapi tampaknya orang-orang lebih peduli pada "kabar baik" dibanding kabar yang sebenarnya.

Baca juga profil wanita muda cantik segudang prestasi :

http://www.vemale.com/ragam/88149-bingung-terima-banyak-ucapan-selamat-karena-lamarannya-sukses-ternyata-facebook-pria-ini-di-hack.html

0 Response to "Facebook di Hacked Banyak Ucapan Selamat Atas Lamarannya"

Posting Komentar